Saturday, November 27, 2010

cara mendapatkan license key kaspersky tanpa membeli ^_*

Apakah anda orang berduit? beruang?(baca=ber-uang) atau anak pejabat? anak raja? wah pasti dalam hal uang bukan hal sulit apalagi uang itu digunakan untuk sebuah software,tetapi untuk orang orang yang tidak mempunyai banyak uang (pengalaman pribadi -_-") alangkah perilaku yang harus di pikir berulang ulang kali menghabiskan uang hanya untuk sebuah program software antivirus yaitu Kaspersky Anti Virus.
Karena untuk membelinya pun harus dengan uang dollar $_$ .didalam tema ini saya bukan mengajarkan untuk berbuat ilegal kepada pembaca, tetapi hanya untuk membantu dan sharing ke sesama pembaca yang ingin menikmati fasilitas premium dengan harga yang "minim".
Disini saya ingin sharing tentang cara mencari key kaspersky yaitu dengan cara :

  • Kaspersky key maniac
Yaitu sebuah aplikasi yang akan otomatis mencari semua key dari semua versi kaspersky anti virus(KAV) dan semua kaspersky internet security (KIS)

Tampilan Kaspersky key maniac 
Cara  kerja dari kaspersky key maniac ini sangat mudah yaitu dengan anda mencari versi KAV atau KIS anda kemudian mendownloadnya dengan men centrang V di dalam kotak yang telah disediakan.Oiyaa ingat ingat *TING sebelum menggunakan aplikasi ini kudu dan harus itu KAV atau KIS anda di pause protection yaa.
Tapii kelemahan di aplikasi ini anda harus dan kudu sering sering tau versi terbarunya, soalnya kadang dari program sendirinya pun suka terblock sendiri dan kadang error (T_T)
ini niih alat perang nya om ^_^

  • Web Site dari kavkiskey
Jikalau itu program error maka ada pilihan kedua yaituu mendownload license secara manual dengan menuju ke situs kavkiskey yaitu  situs www.55-88.com    

tampilan situs tersebut

dari situs ini ada banyak pilihan versi KAV dan KIS tinggal anda cari versi di gadget anda.kemudian cocokkan tanggal kadaluarsanya,jangan sampai tanggal yang sudah kadaluarsa didownload yah -_- yang ada malah di blocked nanti.

Satu lagi,jika ingin mendownload pilih yang depannya dari kode file nya -CM-(Common to all version) jangan yang -CN- yaa,kecuali anda memakai versi kaspersky yang edisi versi bahasa cina -_-

Okeelah kalau begituu hanya sekian yang bisa saya share kepada semua. Semoga membantu dan berguna bagi nusa bangsa agama dan negara (lho?)
sekian wass.wr.wb (^_^)

sumber amunisi :

0 komentar:

Post a Comment

Google Search