Saturday, November 27, 2010

cara mengganti key kaspersky 2011 yang sudah kadaluarsa (makanan kalii) -_-"


jikalau anda bukan user kaspersky yang berduit pasti akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan anti virus yang bagus,seperti kata Jackie Chan "Choose Kaspersky" hehe ^_^ ,salah satunya yaitu dengan mencari key key yang ilegal demi meng activated kaspersky.

Namuun jika kaspersky yang anda punya bukan yang asli,pasti ada kendala pada saat mengupdate database terbaru yaitu akan ada notification bahwa key yang anda instal sudah kadaluarsa atau sudah ter-blocked.

Naah kalau user yang pertama kali memakai kaspersky terbaru seperti 2011 pasti akan kebingungan bin linglung bagaimana cara mengganti key yang baru karena ada user interface yang berbeda. Disini saya akan menjelaskan step by step bagaimana cara mengganti key di kaspersky terbaru (khususnya KAV 2011) 

Beginilah tampilan interface kaspersky 2011

Step by step untuk mengganti key di KAV 2011 adalah sebagai berikut,cekidot ^_^

Klik perintah Kaspersky license manager,biasanya ada di sebelah kanan bawah halaman utama program
 

Setelah anda mengklik LICENSE MANAGER,maka akan muncul sebuah pop up window dari license manager tersebut. Kemudian klik pada bacaan “Activate the application with a new license

Sebelumnya sebaiknya Disconnect koneksi internet anda dan masukkan kode ini  
T1JVS-NNMBD-K1QTN-SUBP8. atau
11111-11111-11111-1111X

Pasti setelah anda disconnect koneksi internet anda pop up window error akan muncul seperti ini “Activation error:Cannot setup server connection” atau apalah ,tenang aja seloow karena itu pasti akan terjadi,anda cukup mengklik “OK”.



Naah sekarang akan muncul sebuah window yang di peruntukan untuk meng activate KAV 2011 dengan license key.

Kemudian buat meng activate-kan Kaspersky 2011 anda cukup mencari dimana letak file license key itu berada dengan mengklik browse.


Naah selesai sudah deh,dan kaspersky 2011 anda sudah siap untuk dipakai ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Google Search