Thursday, October 21, 2010

Einführung selbst

Mungkin anda anda akan bertanya tanya pada rumput yang bergoyang dan angin yang bertiup -_-" apakah arti dari judul diatas,karena pasti jarang sekali mendengarnya.atau ada yang ngira itu bahasa planet namex (dikira dragonball kali) -_-"


Kalau anda tinggal di jerman atau punya kakak adik,saudara,saudari,cucu,cicit,nenek,kakek yang keturunan Hitler mungkin sering mendengarnya ^_^
Oke tak perlu membuka kamus bahasa asing,karena saya akan menjelaskan arti dari kata itu.
Sebenarnya arti kata itu adalah PERKENALAN DIRI -_-" hehe

kenapa harus mempekenalkan diri?karena menurut pepatah jaman dahulu "tak kenal maka tak sayang" dan Rasulullah SAW berkata "perbanyaklah silaturahim karena dengan silaturahim maka akan terhindar dari mala petaka,memperpanjang umur dan memudahkan rezeki" ^_^

Oleh karena itu saya akan memperkenalkan diri saya.
Nama saya menurut akte kelahiran,KTP,surat KK,kartu kredit,dan Buku Raport adalah Radityo Eko Yoviarno.tetapi banyak teman dan guru saya yang memanggil Yovi atau Radit.

Saya sampai saat ini tinggal di daerah yang disebut orang orang dan para ABG dan AGJ(anak gahul jakarta) adalah "tempat gahul" yaitu di Tebet.tetapi itu bukan berarti saya adalah anak Gahul,karena saya sendiri adalah seorang anak kecil yang beranjak dewasa,yang cupu,yang kebiasaannya sering berada dirumah ^_^ dan disana saya tidak tinggal dengan orang tua saya,melainkan dengan paman,bibi,sepupu,dan nenek saya.
Dikarenakan menuntut ilmu saya harus merantau nun jauh disana yaitu ke Tebet dari rumah orang tua saya yang sangat jauh berada di Bekasi.


Sampai saat ini saya sedang meneruskan study saya sebagai pelajar junior di universitas luar negeri ternama (baca: di luar universitas negeri=swasta) yaitu UGM atau beberapa teman saya menyebutnya Universitas Gunadarma Margonda.hehe ^_^ dan saya di sana mengambil jurusan Teknik Informatika atau anda mengenalnya dengan IT.

Mungkin anda semua sudah pada bosen kali ya mendengar celotehan dan cerita dari saya hehe.
Alangkah baiknya daripada saya menjelaskan tentang saya pribadi yang tak ada habisnya,karena nanti ditakutkan akan melebar ke curhatan colongan,terus ke penjelasan asal usul saya dari nenek,kakek,buyut, nenek moyang.Lebih baik anda cari tahu sendiri siapa saya yang sebenarnyaa ^_^

Mohon maaf apabila dalam penceriteraan diatas ada yang tersinggung,mohon maaf apabila saya ada salah.karena semua yang benar datangnya dari Allah SWT dan yang salah pasti datangnya dari saya.(backsound Dorce Show).

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Google Search