Thursday, October 21, 2010

insiden ketika pensil dan kertas bertemu dengan keisengan yang mengakibatkan suatu hasil yang biasa saja

Apa yang terjadi ketika pensil ,kertas, bertemu keisengan dan keusilan?ya,akan terjadi sesuatu yang berbuah kepada beberapa hasil sketsa yang masih biasa dibawah ini ^_^
oiya gambar gambar ini diambil ketika di dalam genggaman tangan saya telah berada 1 batang pensil,1 bongkahan penghapus,dan di hadapan saya ada sebuah kertas putih nan suci yang belum ternodai apapun (lebai)
dan karena terbuai oleh pikiran iseng bin usil tanpa disadari tangan saya mulai menggoreskan garis demi garis yang pada awalnya terlihat kasar dan kaya benang kusut mungkin hehe ^_^ oiya di gambar ini saya tidak menggunakan alat scanner sama skali dan ini murni memakai handphone tanpa bantuan alat sotosop sama sekali.makannya gambar saya agak burem bin gelap hehe -_-" sebenarnya gambar ini ada di dalam album akun facebook saya ^_^
Pertama tama saya minta maaf apabila hasil kurang memuaskan dan kurang enak dilihat,hehe maklum masih belajar ^_^ ,kedua dua silahkan di lihat deh cekidot ..
  • Oke mulai pada saat saya mempunyai ide untuk mengetes kamera handphone saya yang baru (karena handphone lama saya lagi rusak -,- )yaitu Nex*an G900 seharga 999ribu yang berkamera VGA,dengan audio stereo(kok jadi promosi).
sketsa ini saya gambar dengan beralaskan kasur yang empuk dan berada dibawah lampu 15watt
Hasil dari gambar 
  •   Sketsa kedua sebenarnya adalah versi selanjutnya dari sketsa pertama,karena saya masih penasaran dengan hasil kamera yang kurang memuaskan dan dalam hati ingin membuat foto saya versi kartun (kartun yang cacat kayanya),saya pun "usil" lagi.hehe ^_^
Hasil dari gambar
  • Dan HOREEE akhirnya handphone saya kembali ^_*  ,yaitu nok*a 5730 XM.dan kebetulan ehem ada seseorang teman saya (uhuk uhuk)dan kebetulan saya ingin mencoba kamera handphone yang telah kembali itu.Saya pun "usil" membuat sketsa nya hehe.Maaf ya foto aslinya belum bisa saya tampilkan dikarenakan beberapa hal dan saya juga belum meminta izin beliau untuk di publish disini ^,^

  •  Dan yang terakhir di edisi ini adalah sketsa saya ketika kamera handphone saya telah di setting sehingga hasilnya makin jernih sejernih air di pegunungan alpen (?) dan sketsa ini saya buat sebenarnya untuk profil picture di facebook pada saat saya botak -,- karena saya masih shy shy cat (baca=malu malu kucing) untuk berfoto.hehehe ^_^ V
 Sekian dari hasil insiden ketika pensil dan kertas yang bertemu dengan keisengan,dan mudah mudahan akan terus saya update karena masih banyak kertas kertas sketsa gambar yang jelek,belum saya foto lagi ^,^
maaf kalau postingannya jelek -_- (masih nubi gan) hehe :malu

0 komentar:

Post a Comment

Google Search